Kamis, 02 Desember 2010

Gerak Perubahan

Pergulatan persaingan tak lagi memicu dalam mengasah intelektualitas diri karena perang pengetahuan seakan hal biasa yang tak perlu di saingi, padahal dalam intelektualitas itu sangat memberikan dampak positif tetang pandangan masa depan kita pada masa yang akan datang.
Gagasan kita sebagai seorang akademis harus mampu memberikan kontribusi besar terhadap orang lain dan lingkungan atau malah untuk negara. tetapi ternyata apa yang bisa aku lakukan dengan kemampuan ini hingga seakan aku tak punya ruang yang mampu membawa lari dengan meraihnya dan melakukan stikma yang positif terhadap orang lain.
Gerak akan menjadi tak jelas apa bila tidak ada reng-rengan sebelumnya tentang apa yang akan dilakukan pada masa akan datang. oleh karena itu ayo kita bangun perbincangan diri yang selalu akan mempertanyakan kemampuan diri kita dan kemudian kita tidak lamban dalam melakukan gerakan menuju perkembangan.
Begitu banyak kendala kecil yang kemudian itu sangat menghambat kita hingga menjadi besar dan kita tidak bisa menanggulangi hal itu maka yang terjadi adalah kemunduran/keterbelakangan diri kita hingga kita merasa kita tersingkirkan dari halayak karena menganggap kemampuan tidak ada sama sekali, padahal kemampuan yang tersimpan dibalik ketakutan merupakan harta yang sangat besar yang kita miliki jika kita bisa melakukan gerak yang obtimis dan selaras dengan ap yang tertanam dalam diri individu masing-masing!

Sahabat-sahabat mari kita bangun apa yang kita miliki dengan membudidayakan percaya diri,positif,aktif dan partisipatif untuk menunjang gerak kita kedepan.

Satu kali bersuara
Beribu kali Gerakan

satu kali bersuara
kita bangun perubahan!!!

1 komentar:

  1. mari satukan semangat kita menggapai cita-cita yang gemilang!

    BalasHapus